Cara Atasi Badan Pegal Pegal Langsung Hilang Pegalnya

Cara Atasi Badan Pegal Pegal Langsung Hilang Pegalnya,banyak faktor kenapa badan pegal pegal dan rasanya tidak karuan dan bisa menghambat aktifitas anda misal nya aktifitas bekerja dan aktifitas lainnya yang harus mengerakan anggota tubuh anda.


Pinggang rasanya mau patah,paha dan betis pegal sekali sendi sendi terasa rasanya remuk seluruh badan dan tidak bergairah beraktifitas.

Kita cari tahu dulu penyebab badan pegal pegal


  • Habis aktifitas berat yang menguras tenaga anda
  • Stres juga bisa penyebab pemicu pegal pegal badan
  • Dehidrasi kekurangan cairan dalam tubuh
  • kurang vitamin d
  • kurang tidur
  • anemia bisa juga membuwat badan pegal pegal
  • terinfeksi bakteri yang menyerang otot
  • Kurang asupan gizi
  • Terlalu banyak bercinta


Jika anda ingin menghilangkan pegal pegal agar badan terasa enteng dan segar solusinya dengan pijatan di titik tentu jalur jalur meridian dalam tubuh anda dan dibersikan energi negatifnya.


Cara penanganan Badan pegal pegal Metode Saya



  • Saya berdoa dulu sebelum menerapi anda agar melalu saya penyakit anda disembuhkan atas izin TUHAN YME
  • Saya pijit area daerah titik titik meridian anda sampai semuanya
  • Saya bersihkan energi negatif anda dalam tubuh anda
  • Saya alirkan energi penyembuh untuk anda
  • Mengucapkan rasa syukur kepada TUHAN YME


Jika anda mempunyai keluhan seperti di atas saya siap melayani anda datang ketempat saya atau udang saya ketempat anda.

Kebetulan saya suka main dan bersilatuhrohmi berteman lokasi saya sumedang kota ketib gang masjid.Hubungi saya di WA dibawah ini 082115255110.

Pasti anda ingin menanyakan berapa biayanya therapy dari saya,saya biayanya 100.000 boleh di panggil kerumah anda,jadi anda cukup diam dirumah menunggu saya.

Badan sehat itu sangat penting kalau sakit itu merugikan diri sendiri dan orang lain karena kalau anda sakit pasti anak istri anda tidak akan dapat uang dari anda.

Cara agar hidup sehat dan bugar terhindar penyakit


  • Tentunya anda harus makan makanan yang bergizi dan yang imbang dengan energi yang anda keluarkan dalam aktifitas anda
  • istirahat yang teratur jangan terlalu sering bergadang apa lagi jarang tidur itu juga akan mempengaruhi kesehatan anda.
  • Jangan stres sebaiknya hidari stres tapi kalau tidak bisa menghindar dari stres sebaiknya pola pikir anda dirubah untuk selalu berpikir positif
  • Harus banyak uang karena kalau hidup anda kekurangan uang tentunya akan berefek ke pikiran anda seperti ketakutan tidak bisa makan tidak bisa beli ini itu dan tegang dan tidak nyaman dan ini bisa menganggu kesehatan anda.
  • Hindari berada di lokasi lingkungan yang banyak bakteri atau virus misalnya sering berlama lama dikandang ayam atau kandang sapi.
  • Rajin beribadah karena gerakan sholat itu juga menyehatkan anggota tubuh anda
  • Jangan mengundang masalah misalnya menjelek jelekan tetangga atau memicu perkelahian karena bisa juga darah tinggi anda kambuh.
Sekian dari saya seorang penyembuh yang hobi bergurai santai dan menghargai orang yang lebih tua dari saya dan cinta damai tidak ada perbedaan di antara kita mau kaya mau miskin mau ganteng mau jelek semua sama tetap harus tumbuhkan harga menghargai sayang menyayangi.

Jangan selamanya berpikir dan berpikir dan tidak melakukan sesuatu hal maka selamanya anda cuma jadi pemikir.

Disqus Comments