Manfaat Bekam Pengobatan Alternatif hijamah GM Gusmus Therapy

Manfaat Bekam untuk pengobatan alternatif itu sebetulnya sangat banyak manfaatnya bahkan bagi orang muslim Nabi Muhammad SAW juga melakukan bekam untuk pengobatan beliau.

Pengobatan metode bekam ini sudah menjamur dikalangan masyarakat indonesia dan banyak peminat penderita penyakit melakukan bekam.Bagi anda yang belum pernah sama sekali dibekam tidak ada salahnya ada mencoba pengobatan media bekam ini.


Jadi bagi anda yang punya keluhan penyakit jangan ragu kalau mau dibekam karena metode bekam sangat efektip untuk penyembuhan segala penyakit.Bukan hanya orang yang sedang sakit saja akan mendapatkan manfaatnya orang yang sehat tapi sebetulnya sakit kesehatannya akan meningkat dari sebelumnnya.

Bekam itu apa sih ? bekam adalah metode pengobatan dengan cara bekam dengan alat bekam kalau zaman dulu pake tanduk binatang kalau sekarang sudah zaman modern jadi menggunakan alat bekam.

Bekam itu ada dua teknik bekam kering dan bekam basah kalau bekam kering cuma dibekam di area titik titik pada tubuh tampa diambil darahnya.

Sedangkan bekam basah adalah membekam di area titik titik tubuh dengan diambil darah kotornya atau darah racun dalam tubuh sehingga badan akan sehat.

Banyak teknik teknik bekam karena banyaknya beraneragamnnya praktisi bekam diindonesian ini jadi mereka masing masing punya teknik bekam dalam mengatasi penyakit yang dipercayanya.

GM gusmus therapy sendiri juga punya teknik sendiri dalam metode pembekaman untuk pengobatan penyakit atau menyegarkan badan.

Untuk melakukan bekam sebaiknya pasien tidak dalam keadaan darah rendah dan tidak terkena penyakit diabetes atau kena penyakit kulit parah dan tidak kena hiv.

Manfaat bekam Teknik GM gusmus Therapi

Mengeluarkan darah kotor
Meringankan tubuh jadi segar bugar
Memulihkan energi kehidupan
Menyembuhkan asam urat
Menyembuhkan darah tinggi
Menyembuhkan penyakit jantung
Menyembuhkan kolestrol tinggi
Menyembuhkan masuk angin dan angin duduk
Menyembuhkan sakit gigi
Menyembuhkan stroke
Mengobati vertigo
Mengobati jerawat
Mengobati sembelit
Mengobati impoten
Mengobati wasir
Mengobati kencing manis
Mengobati Ginjal
Mengobati liver
Mengobati katung empedu
Memperbaiki limpa dan masih banyak manfaat lainnya berhubungan dengan penyembuhan penyakit.

Dan bekam ini juga dipercaya mampu menghilakan sihir guna guna,karena pasti semua orang tahu setan masuk kedalam tubuh kita didarah kita.

Hal yang dilakukan pasien sebelum dibekam diantarnya.

Jangan kondisi lapar sebaiknya antara tidak lapar dan tidak kekenyangan.
Bisa melakukan mandi hangat dulu sebelum pasien dibekam.
Boleh mengkonsumsi madu sebelum dibekam.
Boleh melakukan bekam dimana hari terbaik untuk bekam yaitu tanggal 17,19,21 hijrah.
Niat sunah berbekam biar badan tambah sehat dan bugar tidak terkena penyakit.
Jangan ketika anda sehabis aktifitas berat yang menguras energi anda.
Bicara kepada praktisi bekam apa saja keluhan yang diderita pasien agar penempatan bekam yang dilakukan praktisi bekam sesuai titik titik tubuh sumber penyakit
Jangan sehabis hubungan intim karena kondisi ini energi anda menurun

Hal yang dilakukan setelah bekam GM gusmus Therapi

Jangan langsung mandi minimal 1 jam setelah pembekaman
Jangan melakukan aktifitas berat sehabis dibekam
Konsumsi madu telur susu atau makanan untuk memulihkan energi
Istirahat yang cukup guna memulihkan energi

Pantangan Anggota Tubuh Untuk di Bekam GM Gusmus Therapy

Telapak tangan dan kaki
Pada area Dada
Pada Kepala bagian belakang area otak kecil
Pada mata
Pada alat kelamin

Dan teknik bekam GM gusmus terapi ini lain dari pada yang lain teknik bekam nya karena titik titik bekamnya tepat pada sumber sumber penyakit disamping pada titik titik jalur meridian juga pada titik titik 17 titik kehidupan manusia.

Setelah mendapatkan penjelasan tetang pengobatan teknik bekam dari saya jika anda mau menggunakan pengobatan dengan teknik bekam silakan anda hubungi saya.

Dan berbekam itu tidak harus anda dalam keadaan sakit dalam keadaan sehat saja anda bisa melakukan bekam.

Dan jika anda berobat kepada saya tidak hanya melakukan bekam saja tetapi akan saya bersihkan juga energi dalam tubuh anda sehingga pola pikir anda akan terbebas dari pikiran negatif jadi akan terasa damai hati damai batin

Lokasi saya disumedang jika anda diarea sumedang bisa datang ketempat saya atau anda mengundang saya untuk datang kerumah anda.

Bekam itu pengobatan yang sangat efektif dan sangat aman karena sudah diakui sebagai pengobatan tradisional turun menurun yang dilakukan oleh nenek kakek monyang kita dan sangat dipercaya untuk membantu penyembuhan segala penyakit.

Manfaat Bekam Pengobatan Alternatif hijamah GM Gusmus Therapy1
Kalau jaman dahulu jaman kakek saya dan pada waktu itu masih hidup kakek saya selalu melakukan bekam tetapi dengan menggunakan gelas kaca minum dan api dimana api itu dibuwat dengan cara uang logam dibungkus kertas dan dibentuk kerucut dan ujungnya dikasih minyak tanah.

Pertama taruh kertas yang didalamnya ada uang logam yang dibentuk kerucut ujungnya dikasih minyak tanah pada anggota tubuh yang mau dibekam dan nyalakan dengan korek setelah nyalah segera tutup dengan gelas kaca.Otomatis akan menarik kulit tubuh kita dan jadilah bekam.

Kalau kita melakukan teknik ini hanya bisa melakukan teknik bekam kering dan tidak bisa melakukan bekam basah.Dan kelemahan lainnya akan memakan waktu lama karena dalam bekam kita harus membekam pada titik titik tubuh bukan hanya satu titik bekam saja.

Disqus Comments