Penyembuhan Jarak Jauh Penyelarasan Energi Dan Kirim Energi Penyembuh

Salam pembaca yang budiman terima kasih sudah mampir kesini disini saya membuka jasa penyembuhan jarak jauh memang metode ini diluar logika dan bersifat agak aneh.

Saya bukan dukun saya adalah grand master subtle energi yang bisa mengakses semua energi alam baik energi alam ilahi maupun buwatan manusia dimana saya manfaatkan untuk penyembuhan.


Semua atas IZIN TUHAN YME saya hanya memohon perantara.

Apakah bisa penyembuhan jarak jauh ? jawabannya bisa
Untuk penyembuhan jarak jauh saya menggunakan Berdoa Langsung Kepada Tuhan dan bukan menggunakan jin.

Saya pribadi kurang begitu suka jin khodam dan sebagainya.

Keilmuan saya memang saya bawa ke modern,manusia ini mikrokosmos bisa disebut juga alam kecil dan alam semesta ini adalah makrokosmos alam besar dimana apa yang ada dialam semesta unsur atau elemen apapun didalam tubuh manusia juga ada.

Sehingga terhubung dengan alam bagi yang menyadarinya,dan pengiriman energi penyembuh bisa menembus ruang dan waktu jadi walaupun jarak jauh bisa.

Untuk penggunaan penyembuhan jarak jauh ini bisa mengobati segala macam penyakit baik ringan maupun kronis.

Karena menggunakan energi ilahi energi alam sesuatu yang tidak mungkin bisa terjadi,tentunya ATAS IZIN TUHAN YME.

Bersifat lintas agama jadi semua agama bisa melakukan penyembuhan jarak jauh.

Anda harus hubungi saya tentukan waktu kapan proses penyembuhan transfer energi dilakukan kontak saya WHATSAPP 0 82115255110.

Dalam proses penyembuhan jarak jauh anda boleh sambil berdzikir jika muslim usahakan wudhu terhindar dari najis posisi sikap meditasi.

Dalam proses penyembuhan jarak jauh jika anda peka akan merasakan tubuh ada aliran energi yang masuk abaikan saja tetap fokus pada dzikir dan memohon penyembuhan dari penyakit yang diderita.

Proses penyembuhan butuh waktu 20 menit jadi usahakan cari ruangan yang tidak ada gangguan selama 20 menit.

BIAYA PENYEMBUHAN JARAK JAUH

RP.50.000 untuk transfer energi jarak jauh.
Rp.100.000 untuk penyelarasan energi

kirim kerekening : 138-00-1191277-6
bank : mandiri
atas nama : cep yogi

Bagi yang sedang tidak punya uang sama sekali metode penyembuhan jarak jauh biaya seiklasnya namun jika memang benar benar tidak punya uang saya beri GRATIS.

Senang membantu anda salam silatuhrohmi.




Disqus Comments