Tentang Penyakit Amnesia Hilang Ingatan Dan Cara Penyembuhannya

Penyakit amnesia dan disebut juga suatu penyakit hilang ingatan dan penyakit amnesia ini punya jenis jenis amnesia.Anda mungkin pernah menoton film dimana setelah terjadi kecelakaan orang tersebut mengalami amnesia.Banyak film film membawa penyakit amnesia ini dalam alur ceritannya.

Untuk lebih jelasnya penyakit amnesia ini sebuah penyakit dimana kondisi seseorang tidak bisa mengingat kejadian pengalaman yang pernah dia alami dan ada yang bersifat sementara ada juga yang bersifat permanen dan penyakit ini bukan seperti penyakit pikun.Kalau penyakit pikun biasanya terjadi pada manusia lanjut usia.

gambaramnesia1

Faktor Faktor seseorang mengalami penyakit amnesia tentunya saja penyakit ini yang berhubungan dengan susunan otak manusia.

Karena kecelakaan sehingga cidera pada kepala
Karena terkena penyakit stroke
Akibat peradangan otak disebut ensefalitis
Akibat trauma psikologi misalnya dianiaya suami,korban pemerkosaan.
Suka minum minuman keras alkohol dalam jangka panjang

Jenis jenis penyakit amnesia diantaranya ada dua jenis

Amnesia anterograde dimana penderita penyakit ini tidak bisa mengingat kejadian kejadian yang sudah lama dan hanya ingat pada kejadian kejadian pendek yang sudah terjadi.

Amnesia retrograde dimana penderita penyakit amnesia ini sulit mengingat kejadian yang sudah berlalu padahal baru terjadi atau waktu jangka pendek.

Jadi penyakit ini sangat erat hubungannya dengan otak jika otak mengalami gangguan bisa menyebabkan amnesia dan kurangnya asumsi gizi yang baik untuk otak juga akan berpeluang juga terkena amnesia.

Kalau untuk mengetahui orang yang terkena amnesia sangat mudah karena orang tersebut pasti akan lupa dengan kejadian kejadian yang sudah terjadi dan mungkin jika teman anda terkena amnesia pasti akan lupa tentang anda walaupun sebelumnnya anda sangat akrab dengannya.

Atau baru saja berkenalan dengan anda atau baru saja pergi kesuatu tempat tiba tiba dia tidak ingat kejadian tersebut.

Penanganan dan penyembuhan:

Mengobati penyakit amnesia bisa dilakukan dengan pengobatan medis misalnya terapi akupasi terapi kognitif dengan dokter yang menguasai bidang penyakit amnesia.

Kalau dengan alternatif cara saya kita perbaiki susunan energi KI yang berhubungan dengan otak jadi jalur jalur energi KI kita rangsang lagi yang awalnya mengalami disfungsi kita fungsikan lagi dan bisa dikombinasi dengan obat herbal GM Therapy.

Demensia penyakit dimana menurunnya kinerja otak dan demesia berbeda dengan penyakit amnesia walaupun sama sama menyebabkan hilang daya ingat atau hilang ingatan



Disqus Comments