Apa itu Abses Hati Penjelasan Pengobatan GM Terapi Hidup Sehat

Banyak orang setelah mengalami sakit baru sadar pentingnya kesehatan tubuh kita dan baru mencari cari tahu tentang penyakit yang dideritanya.Tidak ada salahnya disaat kita sehatpun kita wajib tahu tentang penyakit yang dapat menyerang tubh kita.

Abses hati adalah dimana organ hati kita terdapat lubang lubang kecil dan bernanah karena adanya infeksi pada organ hati kita.

Jadi jika dalam organ hati kita terdapat infeksi bisa organ hati kita berlubang kecil kecil bernanah yang disebut abses hati.

Sedangkan fungsi organ hati ini banyak sekali fungsinya diantaranya menyimpan protein ,energi dan membuang zat zat racun yang membahayakan tubuh manusia.

Penyakit ini biasanya menyerang pada manusia yang tinggal di iklim tropis dan dapat menyerang pada laki laki dan perempuan.

Tidak ada salahnya cek up kesehatan kita jika mengalami tanda tanda menurunnya kesehatan tubuh yang dirasakannya setiap bulan atau setiap mengalami kejanggalan dalam kesehatan tubuh kita.

abseshati1

Tanda tanda ciri ciri terkena abses hati bisa anda ketahui berikut tanda tandanya

Demam,mengigil,berkeringat diare,mual,muntah dan sakit perut dibagian atas,sesak dada,nafsu makan menurun,kulit mata menguning.Dan jika anda mengalami gejala gejala tersebut untuk memastikannya anda terkena abses hati atau tidak silakan periksa kedokter untuk di diaknosa.

Kalau dokter biasanya melakukan deteksi penyakit abses hati dengan ultrasound yaitu gelombang suara untuk menciptakan gambar hati atau di scan.Dokter juga bisa menggunakan cara lain dengan transplantasi untuk mengetahui penyebab yang lebih akurat.

Dan dokter bisa melakukan biopsi dengan menusukkan jarum pada absesi hati untuk mengabil sampel untuk diteliti dokter jika pengobatan dengan antibiotik tidak bisa mengatasi penyembuhannya.

Penyebab umum menyebabkan penyakit abses hati biasannya 3 faktor


  1. Karena bakteri identik berganda,kalau penyebabnya karena bakteri disebut abses hati pyogenik dimana kondisi seperti orang mengalami usus buntu
  2. Amoeba yaitu entamoeba histolytica bisa menyebabkan nanah pada hati
  3. Akibat jamur yaitu candida
  4. Dari makanan yang kebersihannya tidak terjamin
  5. Terdapat gangguan pada hati misalnya fungsi hepatik terganggu dan virus
  6. Usia sekitar 60 sampai 70 tahun namun bayi juga bisa terkena disaat baru lahir infeksi tali pusar.

Dan pengobatan abses hati dapat anda lakukan dengan cara

  1. Pergi berobat kedokter
  2. Untuk penyakit abses hati pyogenik yang disebabkan bakteri anda bisa konsumsi obat atibiotik
  3. Minum obat antibiotik sesuai dosis
  4. Bisa melakukan pengobatan alternatif dengan gm terapi gusmus dengan di akupreasure,bekam dan konsumsi obat herbalnnya.
  5. Dengan pembersihan energi negatif dan mengaktifkan cakara hati yang mengalam disfungsi untuk di fungsikan lagi secara normal.
Terima kasih sebelumnnya telah sempatkan waktunya,dan jika anda butuh kosultasi butuh obatnya dan butuh penanganan jangan ragu untuk hubungi saya.





Disqus Comments