Penyakit Mata Katarak Pengobatannya Gejalanya GM Gusmus Terapi

Penyakit mata katarak banyak yang bilang hanya satu solusinya operasi tapi ada yang takut dioperasi memilih jalan lain dalam mengobati penyakit katarak.Sebuah masalah pasti banyak solusi untuk mengatasinya begitu juga dengan penyakit katarak selain operasi juga ada solusi lainnya dengan pengobatan alternatif gm gusmus therapy dengan pengobatan dengan obat herbal gm dan teknik akupreasure,akupuntur dan teknik teknik penyembuhan lainnya.

Saya akan memberikan gambaran jika anda melakukan pengobatan operasi mata katarak yaitu lensa mata anda yang keruh akan diangkat dan diganti dengan lensa mata tiruan yang lensa mata tiruan ini bisa anda gunakan seumur hidup.

Lensa mata tiruan ini disebut keratoplasty,namun tidak semua orang yang berani dioperasi apa lagi menggunakan bius lokal anda akan sadar ketika dioperasi namun anda tidak akan merasakan sakit ketika dioperasi karena bagian yang dioperasi di bius sehingga mati rasa.

Penyakit mata katarak ini sangat menganggu sekali bagi anda yang terkena penyakit katarak,bagaimana tidak menganggu segala sesuatu dalam kehidupan sehari hari anda ini pasti selalu melibatkan mata.

Mata begitu dominan dan punya peran penting,pasti jika terkena penyakit katarak apa lagi anda masih muda pasti akan melakukan segala cara pengobatan pengobatan agar secepatnya bisa sembuh dan normal kembali.

Adapun beberapa jenis penyakit mata katarak diantaranya:

Katarak sinilis penyakit katarak yang dipengaruhi oleh usia makannya orang yang terkena penyakit katarak biasanya usia nya sudah berumur tua.

Penyakit mata katarak kongenital penyakit ini pada bayi yang baru lahir akibat infeksi dan pertumbuhan bayi saat dalam kandungan tidak baik.

Penyakit kataraksekunder diakibatkan karena penyakit diabetes,darah tinggi,obat obatan,lingkungan sekitar kena sinar utraviolet kena radiasi

Penyakit mata katarak Traumatik terjadi akibat cidera,mungkin bisa dari kecelakaan atau kena pukul

Ciri Ciri Mata Terkena Penyakit Katarak Jika Mata Anda Mengalami Ciri Ciri Berikut Berarti Katarak


Mata digunakan untuk melihat tetapi terlihat ganda obyek yang dilihatnya.
Tidak dapat melihat dengan jelas pada malam hari
Melihat seperti ada lingkaran saat melihat cahaya
Terjadi masalah saat melihat warna
Penglihatan kabur berawan kabut burem
Penglihatan semakin mines secara cepat kalau anda menggunakan kaca mata

Penyakit mata katarak karena terjadi penumpukan protein pada lensa mata jadi membiaskan cahaya yang masuk pada lensa sehingga tidak fokus ke retina makanya mata jadi kabur berawan burem.

Pengobatan Penyakit Mata Katarak GM Gusmus Terapi


Cara pengobatan mata katarak sudah saya jelaskan tadi jika anda memilih operasi anda bisa datang ke dokter mata namun jika operasi adalah jalan terakhir jika tidak ada cara pengobatan lainnya,anda bisa saya terapi pengobatan mata katarak.

Gm gusmus therapy punya obat herbal khusus mata dan juga mempunyai cara tersendiri dalam pengobatan mata katarak.Manusia sakit itu bukan karena kurang gizi atau gaya hidup yang salah bisa juga faktor jalur meridian tubuhnya tersumbat.

Bisa juga penyakit katarak anda akibat jalur meridian yang terhubung dengan mata anda tersumbat makanya timbul penyakit katarak.

Makanya dengan teknik gusmus terapi akan saya lancarkan lagi jalur jalur meridian ke mata dan jalur jalur lainnya yang berhubungan dengan kesehatan lainnya diaktifkan kembali.

Organ Mata Adalah Organ Vital Dimana Organ Ini Banyak Memberi Kenikmatan Dan Membantu Aktifitas kita.


Melihat pemandangan yang sangat indah dengan mata.
Melihat ketampanan dan kecantikan seseorang dengan mata.
Bisa berlari,bermain,olah raga,memanjat,dan aktifitas aktifitas lainnya pasti organ mata kita turut serta membantu.
Coba anda pikirkan jika anda tidak bisa melihat mungkin rasanya dunia ini sudah tidak anda bisa nikmati yang ada cuma gelap.

Jadi dengan begitu pentingnya mata ini mulai dari sekarang jaga kesehatan mata anda,perhatikan selalu apa yang baik dan buruk untuk mata kita.Kita perhatikan kebersihan mata kita,kita hindari secara terus menerus terkenal sinar cahaya atau radiasi.

Dan kita perhatikan makanan kita,makanan apa saja yang akan memberikan vitamin untuk mata agar sehat selalu.

Jangan biarkan mata kita terkena penyakit katarak baru kita perhatikan kesehatannya,jadi waspada selalu sebelum penyakit menyerang anda,kesehatan sangat penting karena akan mempengaruhi mental kita.

Jika badan sehat mental pasti juga akan sehat,jika sakit pasti akan mempengaruhi mental kejiwaan seseorang dan jangan sayang uang untuk kesehatan kita apa lagi kesehatan mata kita.

Jika anda terkena penyakit mata katarak membutuhkan pengobatan alternatif jangan ragu untuk hubungi saya.Silakan hubungi lewat whatapps saya dibawah ini.


Disqus Comments