Cara Cek Reaksi Pupil Mata Melihat Kondisi Kesehatan Seseorang GM Gusmus Therapy

Pupil mata reaksinya ketika terkena cahaya,tapi sebelumnnya saya akan cerita tentang pupil.Anda mungkin sering melihat dokter kenapa setiap menangani pasien yang parah atau sudah tua selalu cek pupil mata,sebetulnya ada tersembunyi manfaat yang bisa kita ketahui apakah pasien punya harapan hidup atau tidak namun kematian adalah kehendak yang di atas kita hanya bisa memprediksi.

Kalau pengen mengetahui letak pupil,letaknya di bagian belakang retina bagian tengah dan pupil ini bisa dikatakan celah lingkaran yang dibentuk iris dan dapat bereaksi membesar atau mengecil untuk sederhanannya.


  • Jika pupil terkena cahaya akan mengecil
  • Dan jika pupil mata dalam kondisi ditempat gelap akan membesar
Kesimpulan sederhananya jika pupil di rangsang dengan cahaya akan mengecil makanya kadang kita lihat dokter menggunakan senter untuk mengecek kondisi pupil mata pasien.Dan jika berada dalam kondisi gelap pupil mata akan membesar.

Dan kalau pengen tahu sistem kerja pupil mata ini begini,jika mata kita terkena cahaya yang besar pupil akan mengecil karena pupil mata akan mengatur intesitas cahaya dan mencegah cahaya agar tidak masuk terlalu banyak.

  • Kalau pupil mata kena rangsangan cahaya akan bereaksi dengan syarat parasimpatis dan merangsang otot sfingter pupil sehingga memperkecil pupil.

  • Kalau pupil mata di kondisi gelap akan merangsang sarabut radikal iris dan menyebabkan dilatasi yang artinya pembesaran pupil mata.

Kalau anda ingin mencoba tes pupil mata caranya gunakan senter kecil dan sorotkan pada mata seseorang yang ingin anda cek dan lihat respon pupilnya.

Boleh anda praktekan langsung dengan senter atau senter handphone anda dengan sambil bercermin di kaca untuk mengetahui reaksi pupil anda.

Bentuk pupil mata kanan dan kiri ini bulat dan sama besarnya jika terjadi perbedaan atau bentuk pupil mata tidak bulat berarti terjadi masalah dan ada juga penyebabnya.Anisocoria ini sebutan jika bentuk pupil mata berbeda yang kanan dan yang kiri.Ini bisa karena faktor keturunan gen atau terindikasi sakit mata,otak,syaraf,trauma,cacat dari lahir jika biasanyanya normal tiba tiba ukuran beda.

Kalau kedua pupil mata tidak ada reaksi waktu di rangsang cahaya ini terindikasi pendarahaan,trauma,cidera otak dan diprediksi seseorang akan kembali keasalnya.


  • Kalau kita kaitkan primbon membaca karakter bentuk fisik tubuh manusia namun kali ini kita baca melewati pupil mata,pupil mata berukuran besar dan pupil mata berukuran kecil serta warnanya.


Kita bahas pupil mata berukuran kecil tanda nya orang nya tidak pernah tulus,tidak mudah percaya sama orang lain,egois dan pintar membela diri serta merasa curigaan terus

Kita bahas pupil mata yang berukuran besar tandanya orang tersebut melankolis biasanya mudah atau sering patah hati dalam cinta harapannya tinggi mendapatkan kisah cinta yang indah seperti film film romatis

Kalau warna pupil warna hitam atau cokelat tandanya kamu mempunyai tingkat spiritual tinggi,bergairah semangat,optimis,pekerja keras,berambisi untuk tujuan tertentu tapi orang nya tidak sabaran.

Kalau warna pupil mata abu abu tandanya cocok untuk jadi pemimpin kamu sangat kuwat bijaksana lembut pokonya pantas jadi pemimpin.

Kalau warna pupil mata mu merah tua kamu tandanya gampang bosan dan suka berpetualang,berani pintar beradaptasi terhadap lingkungan sekitar.

Kalau warna pupil matamu berwarna hijau itu tandanya kamu punya jiwa semangat muda terus semangat hidup dan mempunyai daya tarik kuwat.

Kalau warna pupil mata mu berwarna biru tandanya kamu mudah bergaul kamu tanda nya tipe setia kepada teman cerdas dan menarik banyak perhatian.

Kalau warna pupilmu berwarna cokelat muda itu tandanya kamu selalu membahagiakan pasanganmu,kamu sopan kreatif percaya diri dan penasaran pengen coba sesuatu yang baru.

Itulah karakter seseorang bisa di lihat dari pupil mata namun itu tidak bisa di jadikan patokan kebenarannya ini hanya kita padang dari sudut primbon hanya sebagai tambahan bacaan untuk anda tapi anda bisa mengujinya atau membuktikannya kepada orang terdekat anda melihat pupil matanya berwarna apa dan mencocokan karakternya dari melihat warna pupil.



Itulah pengertian pupil mata yang bisa saya informasikan untuk ilmu pengetahuan anda jadi sekarang anda tahu kenapa ketika dulu anda melihat dokter memeriksa pasien kadang melakukan cek pupil.

Saya seorang yang bergabung dengan gm gusmus therapy dan saya juga mempunyai kemampuan penyembuhan lainnya yang saya pelajari dan saya kuasai.

Mari lah jaga kesehatan anda kesehatan itu sesuatu yang wajib kita syukuri dan kita jaga jangan biarkan kita mendapatkan sakit dahulu baru perhatian terhadap kesehatan kita.

Banyak uang kalau sakit juga akan membuwat kita sengsara,tapi kalau tidak punya uang tapi sehat itu juga masalah,sudah sakit tidak punya uang itu juga masalah berat.

Tapi mendingan sehat dan banyak uang itu hal yang sangat menyenangkan dan wajib kita syukuri kalau sehat tidak punya uang maka karena badan kita sehat kita masih bisa mencari uang.

Salam Membangun hubungan silatuhrohmi dengan saya salam GM Therapy Gusmus semoga anda anda pembaca semua mendapatkan kesehatan dan berlimpahkan rejeki AMIN.

Tertarik dengan saya anda bisa berteman dengan saya atau mau berobat dengan saya kunjungi kontak saya chat salam saudara.


Disqus Comments