Penyakit Diabetes Cara Mengobati Dan Tentang Penyakit Diabetes

Penyakit diabetes memang sangat menjamur karena sering kali saya mendapatkan pasien yang mengidap diabetes.Banyak penderita diabetes mengalami frustasi karena mereka merasa tersiksa dengan penyakit yang dideritanya ada yang pasrah ada juga yang semangat untuk memperjuangkan kesembuhannya.

Diabetes melitus kalau bahasa yang gampang sering disebut kencing manis,dan diabetes yang banyak yang kita dengar diabetes kering dan diabetes basah biar anda tahu dan dapat membedakan tentang diabetes kering atau diabetes basah akan saya jelaskan.

Diabetes kering dimana seseorang kadar gulanya tinggi dan saat terluka,lukanya lama sembuh sirklasi darah terganggu.Dan akibat pembuluh darah rusak dan kadar gula dalam darah lebih tinggi tidak dalam keadaan normal bisa disebut juga hiperglikemia terjadi dalam jangka lama.Pengidap penyakit diabetes kering cenderung tubuhnya kurus karena lemak yang dijadikan tenaga atau energi karena hormon insulin gagal di produksi oleh organ pankreas tidak bisa mencegah glukosa jadi energi atau tenaga.

Diabetes basah dimana seseorang kadar gulanya tinggi dan saat terluka,lukanya lama sembuh dan malah akan semakin memburuk dan kalau sudah parah harus amputasi dan biasanya dari terkena diabetes kering akan berlanjut ke diabetes basah.Kadar gula nya lebih tinggi lagi dari pada diabetes kering.inveksi yang sering dialami di mulut,usus,serviks,vulva namun secara umum terjadi infeksi di area kaki.

Kadar gula darah normal dibawah 140 mg/dl jadi jika kadar gula anda dibawah itu anda aman dari penyakit diabetes.

Banyak penderita diabetes dari pengalaman saya dan pengamatan saya gagal sembuh dan hilang nyawa karena pola hidup dan pola makan yang sembarangan dan tidak melakukan pengobatan secara serius baik dengan dokter atau alternatif.

Mungkin tidak melakukan pengobatan karena faktor keuangan,mahal biaya berobat dan mungkin faktor lainnya.Namun bagi anda yang keuangan anda tidak bagus bisa berobat dengan saya biaya murah sesuai kemampuan anda.

Karena saya memahami kehidupan dan keadaan seseorang bagi saya senang membantu orang,hidup zaman sekarang ini kalau tidak pandai memanfaatkan peluang usaha akan mengalami kesusahan dalam finansial.

Ciri Ciri Seseorang Menderita Penyakit Diabetes Untuk Dipahami

  • Berat badan menurun atau kurus karena ginjal membuang kalori dari kadar gula yang lebih,hormon insulin mengalami disfungsi tubuh mengambil energi atau tenaga dari sumber lain misalnya lemak,protein.
  • Luka lama sembuh dan semakin parah karena pembuluh darah rusak sedangkan fungsi pembuluh darah mengangkut darah untuk mempercepat luka di kulit.
  • Pandangan kabur berkunang kunang karena kadar gula tinggi mempengaruhi organ mata lensa juga.
  • Mudah kesemutan,tangan dan kaki mudah bengkak karena kadar gula darah tinggi akan menyebabkan saraf rusak.
  • Mudah capek atau lemas karena organ tubuh tidak bisa menyerap glukosa untuk tenaga atau energi maka menjadikan lemas.
  • Mudah terserang penyakit bakteri atau virus karena bakteri dan virus mudah berkembang biak pada kondisi gula darah tingggi
  • Kulit mudah kering dan bibir juga mudah kering gatal bersisik atau pecah pecah karena kurangnya cairan jadi kehilangan kelembapan.
  • Cepat merasa lapar walaupun sudah makan banyak karena hormon insulin tidak di produksi dengan baik maka kebutuhan energi dalam tubuh anda tidak terpenuhi untuk energi tubuh kita butuh glukosa untuk energi karena gagal memproduksi glukosa.
  • Mudah haus karena sering kencing jadi cairan tubuh anda terbuang karena seringnya kencing,ini disebabkan ginjal anda membuang kadar gula darah yang tinggi lewat kencing.

Makanan Dan Minuman Yang Wajib Di Hindari Penderita Diabetes Untuk Mempercepat Kesembuhan


Kalau penyakit diabetes tentunya hal hal makanan atau minuman yang manis mengandung gula apa pun bentuk nya itu.Mungkin anda tahu apa saja makanan atau minuman yang mengandung manis yang mengandung gula diantaranya kopi,susu,jus buah,sirup,sereal dan sebagainya.

Roti dan pasta juga tidak boleh karena mengandung kabohidrat tinggi bisa memacu naiknya gula darah.Tidak heran lagi bagi penderita diabetes yang sudah parah kadang makan nasi yang sudah di keringkan untuk menurunkan kadar gula pada nasi.

Alkohol juga harus di hindari penderita diabetes ,buah jeruk,telur,madu,mie instan.Jadi dengan mengetahui pantangan makanan dan minuman diabetes anda bisa waspada dan percuma jika anda melakukan pengobatan diabetes tapi tetap mengkonsumsi makanan atau minuman yang tidak bagus untuk penderita diabetes.

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Diabetes WAJIB Diketahui


Disamping makanan yang di hindari untuk penderita diabetes ada juga makanan yang baik untuk penderita penyakit diabetes berikut diantaranya.

Buah tomat,kacang kenari,blueberrycoklat hitam,tahu,jus buah tampa gula,daging yang tidak di goreng,ikan salmon,ikan tuna,kentang,ketela pohon,ubi jalar,daun serai,daun salada,pare,daun andan,sawi hijau,kacang merah kankung,lidah buaya,toge,belimbing wuluh,jambu air,mengkudu,buah pepaya,alpukat,apel hijau,buah naga,beras merah,bawang putih,minyak zaitun,bayam.

Dengan mengetahui makanan yang bagus untuk penderita diabetes jadi anda bisa merubah kebiasaan makan anda dengan mengubahnya dengan mengkonsumsi menu makanan yang baik untuk penderita diabetes.

Penyebab Terkena Penyakit Diabetes Bisa Menyerang Anda Waspada


Faktor Keturunan mungkin ibu atau bapak anda diantaranya pernah mempunyai penyakit diabetes.Pencandu rokok,pecandu minum teh manis kopi minuman yang manis sehingga kadar gula naik,kurang vitamin D takut terkena sinar matahari karena takut hitam,kolesterol tinggi,darah tinggi,kurang olah raga atau aktifitas fisik,kegemukan obesitas,virus bakteri,kurang tidur,akibat pil kontrasepsi,stres.

Cara Mengobatan Penyakit Diabetes Agar Sembuh Total Dan Sehat Normal

Untuk pengobatan penyakit diabetes atau gula ini sebetulnya ada dua jalur mau menggunakan jalur medis atau alternatif kalau penyembuhan saya menggunakan alternatif.Dan di samping dengan metode penyembuhan saya,anda juga harus disiplin dalam hal pola hidup dan pola makan mana yang wajib di hindari penderita diabetes dan mana yang harus anda lakukan untuk kebaikan penderita diabetes.

Saya menggunakan gusmus gm therapy dan saya menggunakan teknik penyembuhan lainnya yang pernah saya pelajari dan saya kuasai.

Berikut jika anda ingin melakukan terapi titik pijat yang anda bisa lakukan jika terkena diabetes:

Untuk titik menuju otak

Titik untuk kandung empedu

Titik untuk usus 12 dan pakreas

Titik untuk mata

Titik untuk kemaluan dan prostat


Dan sebetulnya ada titik titik lainya yang anda harus pijat dan untuk metode penyembuhan saya disamping pijat saya juga akan perbaiki jalur jalur meridian tubuh anda sehingga akan sangat efektif untuk penyembuhan pengobatan penyakit diabetes.

Dan jika seseorang yang terkena penyakit diabetes ini wanita yang sedang hamil jangan lakukan pemijatan ini.

Untuk penderita diabetes berat yang sudah kronis yang sudah berobat kemana mana tidak sembuh bahkan pernah berobat ke luar negeri namun tidak ada perubahan.Saya gunakan pengobatan dengan energi alam energi ilahi atas TUHAN YME.

Jangan ragu untuk mengubungi saya:


Sebelum penyakit diabetes menyerang anda sebaiknya cek pada diri anda dari kebiasaan hidup anda:

Misal nya jika ayah dan ibu anda pernah punya riwayat punya penyakit diabetes anda juga bisa waspada dan cek gula darah anda normal atau tidak.Kebiasaan anda suka makan atau minuman manis sebaiknya cek juga gula darah anda normal atau tidak.Anda mempunyai tubuh gemuk juga anda harus waspada karena mdah terkena diabetes.

Ini hal hal kecil yang anda harus perhatikan,jangan biarkan sakit dahulu baru anda melakukan pengobatan tapi waspadai dari penyakit yang bisa menyerang anda dengan memperhatikan kesehatan.

Disqus Comments