Terapi Penyakit Tumor Mengobati dan Menyembuhkan Tumor Gm Gusmus Therapy

Penyakit tumor,orang yang terkena tumor pasti hidupnya akan cemas apakah akan mati dengan penyakit ini,apakah akan sembuh terbebas dari penyakit tumor.Mencari cari jalam untuk mengobati penyakit tumor baik dengan medis ataupun alternatif.

Tumor itu ada 2 jenis untuk umumnya yaitu tumor jinak dan tumor ganas,kira kira anda terkena tumor jenis jinak atau tumor jenis ganas.

Kalau anda terkena tumor jinak bisa disembuhkan baik dengan medis atau pun alternatif silakan pilih pengobatan yang menurut anda baik.

Kalau anda terkena tumor ganas dan sudah berobat medis dan sudah habis biaya banyak tetapi kok tidak sembuh juga.

Berati anda harus berobat dengan spritual dengan memohon kepada Tuhan dengan teknik teknik penyembuhan dengan energi alam semesta.Karena kalau TUHAN YME sudah berkehendak penyakit apapun ganas nya bisa sembuh.

Tetapi akan saya bahas dulu tentang penyakit tumor agar anda mengetahui kondisi anda saat ini.

Tumor bisa disebut juga neoplasma dimana suatu kondisi kumpulan jaringan entah itu berisi cairan atau padat atau jaringan abnormal.

Biasanya tubuh yang normal dapat menyeimbangkan pertumbuhan dan pembagian sel dimana sel tua atau lama yang rusak akan mati dan diganti sel yang baru ini disebut opotosis namun pada orang yang terkena tumor sel yang tua atau lama tidak mati dan akan bertambah dengan sel sel yang baru

Ciri ciri Tumor anda akan merasakan beberapa ciri umum

Kehilangan pendengaran
kehilangan penglihatan
Sering merasa cepat lelah
Sering merasa demam dan mengigil
Tidak ada nafsu makan
Berkeringat pada malam harinya
Turun berat badan dengan cepat
Sistem endokrin terganggu
Sakit kepala
Hilang kontrol sensorik dan motorik
Kejang kejang

Tumor biasanya ada tumor otak,tumor payudara,tumor rahim,tumor paru paru dan sebagainya semua terjadi karena sistem jaringannya tidak normal.

Kalau pengobatan dengan medis biasanya akan dilakukan kemoterapi,targeted therapy,imunoterapi,terapi radiasi dan jika perlu operasi pengangkatan tumor.

Tumor bisa menyerang orang kapan saja jadi jangan terlalu berlebihan membiasakan gaya hidup anda seperti merokok berlebih,olahraga yang teratur,konsumsi makanan yang sehat dan bergizi,dan janga terlalu kegendutan obesitas,jangan minum alkohol yang berlebih,jangansampai kena radiasi sinar atau sebagainya,cek kesehatan sebulan sekali kedokter.

Tumor juga bisa menyerang anda dari keturunan gen mungkin salah satu yang masih menyakut sedarah pernah kena tumor.

Pengobatan Tumor Dengan Teknik Saya GM Therapy Gusmus

Jika anda sudah ke medis namun tidak juga sembuh dan mungkin sudah operasi namun tumor juga tidak sembuh.Tidak ada salahnya anda berobat jalur alternatif kepada saya.

Untuk pengobatan disamping dengan teknik gusmus therapi bekam,akupuntur,akupreasure,hipnoterapi saya juga menggunakan bio energi alam semesta dimana saya memohon pertolongan kepada Tuhan supaya energi yang saya alirkan ke pasien ini sebuh atas izinNYA.

Karena didunia ini tidak ada dewa penyembuh segala penyakit bisa disembhkan seseoorang kalau tidak mendapatkan izinNYA.

Dan saya menyadari itu dengan adanya TUHAN dimana kapan pun dan dimana pun saya bisa memohon doa.

Dan kalau saya pandang dari penyakit tumor ini bisa disembuhkan dengan mengaktifkan kembali jalur jalur meridian pada tubuh pasien.Dan saya cek cakra cakra yang ada ditubuh pasien ini mana cakranya yang mengalami disfungsi dan saya normal kan kembali.

Disqus Comments