Demam Berdarah Akibat Gigitan Nyamuk Dan Mengobatinya Agar sembuh Gm Terapi

 Demam berdarah suau penyakit yang diakibatakan oleh gigitan nyamuk mungkin saat kondisi musim nyamuk faktor banyak genangan air yang sering dijadikan sarang nyamuk,musim hujan dan kadang orang kurang memperhatika hal tersebut namun setelah kena penyakit demam berdarah baru mereka peduli akan hal itu.

Rumah yang lembab akibat kurang cahaya matahari atau tidak ada jendela dan pakaian yang digantung ini juga tempat sarang nyamuk,jadi mulai sekarang perhatikan hal itu karena penyakit demam berdarah ini sangat menyakitkan untuk kita rasakan.

Dimana orang yang terkena penyakit demam berdarah ini akan mengalami rasa sakit yang luar biasa dan terasa sampai pada tulang tulang.Virus yang terdapat pada nyamuk ini virus yang luar biasa yang menyebabkan demam berdarah bahkan orang bisa kehilangan nyawa karena demam berdarah jadi penyakit ini tergolong berbahaya.

Demam berdarah adalah penyakit diakibatkan oleh nyamuk bernama aedes aegypti dan penyakit demam berdarah tidak menular kecuali orang yang digigit nyamuk tersebut.Jadi jangan takut bila merawat orang yang terkena demam berdarah.

Dan jika seseorang terkena gigitan nyamuk aedes aegypti akan mengalami demam yang sangat tinggi dimana virus gigitan nyamuk sudah masuk kedalam tubuh.

Ciri ciri terkena penyakit demam berdarah bisa dilihat: 


  1. Sendi sendi pada tubuh sakit semua
  2. Merasakan sakit kepala
  3. Demam yang teramat tinggi
  4. Tulang tubuh rasanya sakit
  5. Ada rasa sakit pada belakang mata
  6. Terdapat bintik bintik berwarna merah di kulit
  7. Terjadi pendarahan misalnya mimisan,gusinya,pada air kecing
  8. Sakit pada perut terasa mual dan muntah
  9. Nafsu makan turun
  10. wajahnya seperti berwarna merah

Penjelasan tentang nyamuk penyebab demam berdarah aedes aegypti

Jadi begini nyamuk tersebut punya virus yang namanya dengue,virus dengue ini lah terdapat pada nyamuk aedes aegypti.Dan viris ini mempunyai berbagai tipe diantarannya dengue 1 dengue 2 dengue 3 dan dengue 4.Dan nyamuk ini bisa mengigit kita saat siang maupun malam.Jadi jangan pikir siang hari nyamk tidak bisa mengigit anda.

Hal unik dari penyakit demam berdarah wajib tahu anda

Tapi uniknya dari penyakit demam berdarah ini kalau anda sudah pernah kena demam berdarah di salah satu tipe dengue 1234,anda tidak akan pernah kena penyakit demam berdarah lagi karena tubuh anda akan membentuk sistem kekebalan pada virus dengue ini.


Tapi kalau anda belum pernah terkena sama sekali anda rentan kena penyakit demam berdarah ini.Tapi selama anda selalu menjaga kebersihan lingkungan yang anda tempati saya pikir anda aman.
Atau anda tidak beraktifitas ditempat yang banyak digunakan sarang nyamuk.

Untuk pengobatan penyakit demam berdarah langkah langkah yang diambil


  1. Pergi kedokter untuk berobat dan lakukan pengecekan seberapa parah anda terkena demam berdarah
  2. Banyakin minum jangan sampai anda kurang minum kalau bisa banyakin makan jus buah.
  3. Konsumsi obat parasetamol dan anda jangan sekali kali minum obat aspirin karena bisa membuat memperburuk keadaan anda.
  4. Dan kalau anda mengalami demam berdarah parah sebaiknya anda melakukan rawat inap rumah sakit.
  5. Dan kalau di gm terapi gusmus anda tekniknya cara penyembuhannya dengan di aktifkan kembali jalur jalur energi tubuh sehingga akan menyembuhkan dan mempercepat penyembuhannya.

Hal yang anda harus perhatikan untuk mencegah penyakit demam berdarah



  1. Kalau tidur sebaiknya menggunakan obat nyamuk baik obat nyamuk bakar maupun lotion jika lokasi yang anda pake tidur banyak nyamuk.
  2. Kalau punya anak balita sebaiknya tempat tidurnya terdapat kelambu untuk mencegah nyamuk masuk.
  3. Lakukan penyemprotan rumah untuk mengusir nyamuk
  4. Kondisikan rumah bisa terkena sinar matahari baik dengan cara perbanyak ventilasi rumah atau dengan memasang genting dari kaca.
  5. Kuras bak air mandi jadi jika ada telur nyamuk pada bak akan hancur.
  6. Perhatikan lingkungan sekita jika banyak genangan air anda atasi

Hidup sehat itu sangat mahal harganya maka jaga kondisi kesehatan tubuh dan perhatikan lingkungan sekitar yang anda tempati untuk dilihat apakah berdampak pada kesehatan kita atau tidak.Dan jika perlu lokasi yang anda tempati ini berdampak akan menimbulkan berbagai penyakit sebaiknya anda pindah.

Dan kalau anda tidak bisa pindah mungkin karena faktor ekonomi,ya berusaha agar bisa pindah pada tempat yang aman dan sehat.Dan jagan biarkan buah hati anak anda yang masih balita terkena demam berdarah karena tubuh mereka sistem kekebalannya masih lemah.


Disqus Comments