Tentang penyakit Sifilis dan Apa Itu sipilis Beserta Cara Menyembuhkannya gm terapi

Banyak sekali orang yang terkena penyakit sifilis,penyakit kelamin diakibatkan dari hubungan sex yang tidak sehat baik itu tertular,kurang menjaga kebersihan alat vital dan sering gonta ganti pasangan sex.Orang yang kena sifilis biasanya orang yang suka selingkuh dan pasangan selingkuhnya sudah terinfeksi bakteri sehingga menualar.

Penyakit sifilis atau penyakit raja singa adalah penyakit ditularkan melalui hubungan seksual dan disebabkan oleh bakteri yang menyebabkan infeksi kulit,alat kelamin,mulut dan sistem saraf.Dan jika anda terkena penyakit sifilis kalau segera diobati akan mudah dalam pengobatannya namun jika anda biarkan penyakit sifilis tidak segera diobati ini akan fatal akibatnya terutama pada otak dan saraf dan organ tubuh lainnya.


Faktor penyebab  sipilis faktor utamannya

Faktor penyebab penyakit sipilis adalah virus bakteri yang namannya treponema pallidum virus bakteri ini masuk ke tubuh seseorang melalui hubungan sex.Penyakit ini tidak menular jika hanya sama sama menggunakan kamar mandi,alat makan dan minum,bersentuhan kulit,pakean,kolam renang.

Penyakit sifilis ini mempunyai 3 tahap atau 3 fase dan gejala gejala sifilis umumnya

Pada sifilis fase satu:
Gejalanya muncul setelah 2 sampai 4 minggu setelah terjadi infeksi karena habis hubungan badan dengan pasangannya.Gejalanya terasa pada alat kelamin anda dan bisa juga pada mulut ata rektrum dan sipilis bisa sembuh sendirinya.

Pada sifilis fase dua:
Jika penyakit sipilis tidak diobati pada minggu ke 6 sampai 12 minggu anda akan mengalami ciri ciri penyakit sifilis,misalnya deman,nyeri sendi sakit kepala,muncul ruam,benjolan pada alat kelamin baik penis maupun vagina,kelenjar organ limpa membengkak,mudah lelah dan gejala ini bisa anda alami dalam waktu setahun kalau tidak secepatnya diobati.

Pada sifilis fase tiga:
Pada fase ini kambuh pada kurun waktu 10 sampai empat puluh tahun dari waktu terinfeksi sifilis dan bisa merusak otak,jantung,kelumpuhan,daya ingat menurun,tubuh tidak seimbang.

Jadi jika anda mengalami ciri ciri sifilis seperti diatas sebaiknya anda segera periksa kedokter jangan menunggu nunggu sampai parah karena mungkin anda malu atau tidak punya uang untuk periksa,saran saya usahakan pergi kedokter.

Karena penyakit sifilis ini akan cepat disembuhkan pada fase awal dan anda karena pada fase awal ini anda belum begitu menderita sakit yang luar biasa pada alat kelamin anda.

Kalau anda periksa kedokter anda akan di diagnosa oleh dokter melalui,alat kelamin,mulut,dan jika terdapat cairan yang mencurigakan akan diperiksa dokter apa kah ini bakteri virus sifilis atau tidak.
 

Sipilis cara menyembuhkan sipilis pada wanita maupun sipilis pada laki laki

Untuk cara menyembuhkannya cukup berobat kedokter dan rajin minum obat yang diberikan kepada dokter sampai habis,dan setelah obat habis periksa lagi kedokter untuk mengetahui perkembangannya.

Bisa anda minum obat jenis antibiotik pada penyakit sifilis fase satu banyak obat antibiotik dijual misalnya diapotik,toko herbal,kalau di warung warung kelontongan ada juga yang jual obat antibiotik amoxsilili,supertetra.

Dan kalau anda kena sipilis fase 3 anda harus konsumsi obat obat antibiotik baik herbal atau medis dokter dalam waktu yang lama agar virus bakteri sipilis bersih dari tubuh anda.

Pertanyaan pertanyaan yang sering timbul untuk orang yang terkena penyakit sipilis



  1. Apakah penyakit sifilis pada ibu hamil bisa menular ke janin atau anak ?bisa menular pada janin jadi datang kedokter saja untuk mendapatkan penanganan.
  2. Apakah penyakit sifilis bisa menular ? iya menular dan tidak menular,menular saat hubungan sex dengan pasangan yang pasangannya sudah terinfeksi virus bakteri sipilis.
  3. Apakah biasa sembuh baik yang masih pada fase 1 dan fase akut?bisa sembuh dengan rajin minum obat.
  4. Sipilis bisa menular melalui apa saja? faktor utama menular dari hubungan badan.
  5. Sipilis bisa kambuh lagi ? Bisa jika anda tidak menghabiskan obat sipilis sehingga masih ada sisa virus bakteri yang belum mati dan bisa kambuh lagi jika anda hubungan badan dengan orang yang terkena sifilis
  6. Sipilis biasa juga disebut penyakit ims atau raja singa
  7. Sipilis bahaya atau tidak ? jelas berbahaya kalau anda biarkan bisa merusak syarat otak dan jantung beserta organ tubuh lainnya.
  8. Apakah sipilis bisa sembuh sendiri? bisa jika anda mengalami sipilis fase satu dan anti body dalam tubh anda kuwat melawan virus sipilis.
  9. Sipilis bagi wanita dan pria? pria dan wanita semuanya bisa terkena sipilis dan efek sipilis sama.
  10. Sipilis ciri ciri? untuk ciri ciri sipilis umunnya terasa gatal pada alat kelamin dan jika sudah parah akan mengalami kencing nanah dan kalau buang air kecil rasanya sakit sekali.
  11. Apakah ada obat  sipilis herbal? ada dan bisa anda peroleh di toko toko herbal baik online atau ofline.
  12. Nama obat sipilis apa ? obat sipilis obat jenis antibodi.
  13. Kalaun akibat  sifilis pada ibu hamil?janin bisa tertular.
  14. Jenis obat  sipilis yg ampuh? untuk obat ampuh sifilis obat dari dokter mereka sudah pengalaman dalam pengobatan sifilis dan pakar obat herbal gm terapi.
Jadi kesimpulannya jangan sampai anda terkena penyakit ini bagi yang belum tapi yang sudah terkena penyakit ini secepatnya anda berobat agar sembuh.

Jangan sering gonta ganti pasangan hubungan sex yang tidak tahu pasangannya sudah terkena virus bakteri sipilis atau tidak menjaga kebersihan alat kelaminnya.

Jangan main hubungan badan dengan wanita penghibur jelas karena wanita tersebut sering gonta ganti pasangan.

Jangan malu berobat akibatnya penyakit sipilis semakin parah dan akan susah di obatinya agak membutuhkan waktu lama.

Karena penyakit ini sangat meyiksa walaupun kenikmatannya memang nikmat saat hubungan badan namun sakitnya kecing nanah itu luar biasa kata teman saya yang kena sipilis.

Disqus Comments