Penyakit Asma Pengobatannya Dan Penjelasan Gejalanya Bisa Sembuh Cepat

Penyakit asma ini adalah sebuah penyakit sesak nafas dan biasanya orang yang menderita asma menderita penyakit ini dalam waktu yang lama.Dan sering batuk batuk,penyakit asma ada yang kronis ada juga yang ringan.

Penyakit asma terjadi akibat kerja saluran pernafasan yaitu bronkus mengalami peradangan,sedangkan bronkus ini berfungsi sebagai membawa udara masuk dan keluar pada organ paru paru.

Gejala asma :

Terjadinya iritasi pada organ paru paru yang menyebabkan produksi dahak meningkat,saluran pernafasan menjadi menyempit dan akibatnya akan sesak nafas batuk batuk.Jika mengalami demikian itu gejala gejala penyakit asma kambuh.Dan apa bila penderita asma tidak segera diobati bisa terjadi peradangan pada paru paru permanen.

Penyebab penyakit asma bisa dari keturunan dan iritasi pada paru paru

Penyakit asma bisa dari keturunan dimana salah satu orang tua anda punya penyakit asma dan bisa diakibatkan pola hidup,pola makan dan tempat bekerja dan aktifitas yang membuwat iritasi pada organ paru paru anda.
Penyakit asma bisatimbul karena pekerjaan anda misalnya anda seorang perawat,tukang kayu,tukang las,pegawai obat kimia,tukang cat,koki

Penyakit asma kambuh:

Kambuhnya penyakit asma bisa dari suhu udara dingin,bulu binatang,asap,kecapekan,olah raga,iritasi paru paru dan bisa dari konsumsi obat,karena makanan atau minuman yang dimakan.

Apakah obat asma yang paling baik dan bisa menyembuhkan asma

Dalam medis obat asma belum ditemukan namun ada obat asma yang dapat mengurangi gejala gejala yang ditimbulkan oleh penyakit asma ini.
Kalau dalam pengobatan saya dengan jalur alternatif dan izin TUHAN YME,saya akan tangani dengan teknik akupreasure,bekam dan menggunakan energi ilahi untuk mefungsikan kembali cakra cakra dalam tubuh anda yang mengalami sumbatan yang menyebabkan penyakit asma.

Karena bisa juga terkena penyakit asma karena tubuh bioplasma anda tidak mampu menyerap energi kehidupan alam.

Cara mengatasi asma kalau dokter
Kalau berobat kedokter biasanya anda akan disuruh konsumsi obat theophylline semacam obat untuk memperlebar saluran pernafasan dan melemaskan otot dan leukotriene receptor antagonist obat yang fungsinya mencegah peradangan di saluran organ pernafasan.

Dan jika anda sudah meminum obat tersebut dan tidak membantu penyembuhan atau pencegahan akan melakukan penanganan yang lebih serius.

Penyakit asma apakah bisa sembuh ? jangan putus asa jika anda mengalami penyakit asma karena semua penyakit didunia ini pasti ada obatnya tingkatkan kesadaran anda bahwa TUHAN YME bisa membantu dengan berdoa dan berusaha.Apa yang dikehendaki TUHAN YME pasti akan terjadi sesuatu yang tidak mungkin terjadi bisa terjadi.

Apakah penyakit asma menular ? menular dari faktor keturunan jadi tertular dari orang tuanya yang punya penyakit asma penyakit bawaan.Dan tidak menular kalau kita bersentuhan dengan orang yang terkena asma.

Penyakit asma bahaya atau tidak ya?tentu bahaya karena akan mengganggu anda rasa sakit sesak nafas,batuk batuk,nafas berbunyi,dan anda juga terlihat lemah dan penyakit asma bisa meninggal karena kurang perawatan yang baik.

Jadi sekarang anda mengerti artinya penyakit asma dan mungkin saat ini anda terkena penyakit asma jangan putus asa karena semua penyakit pasti ada jalan penyembuhannya atau obatnya.



Disqus Comments